23.45 Positivity Always Win 0 Comments

Ikutan andil di buku yg bakal di bikin sama 'bena_kribo' ^^ SuksesVersiGue .. I wish .. Nama : Wanti Nurdajidah Wishlist : sarjana. (cita-cita tahun 2007). Cerita : Gue pernah ngalamin gimana susahnya lulus kuliah. Gue fikir itu karena gue keseringan mikir, “apa bisa ya gue lulus kuliah?” gue yang terlalu sering termakan isu dari para kakak leting gue kalau kuliah di jurusan gue lulusnya susah,, akibat keseringan mikir kaya gitu gue nya jadi lalai dan malas mikir, juga keseringan nongkrong sama temen every time, walau part2 dari kuliah itu tetep gue kelarin dan skripsi, totally gue anggurin. Sukses versi gue : Pertama-tama gue ngeliat foto kedua orang tua gue, gue pejamkan mata, dan mikirin apa yang udah gue kasih ke ortu gue, hasilnya nihil (gue belum ngasih apa-apa, termasuk rasa bangga punya anak kaya gue). Gue mulai sedikit demi sedikit, menjauh dari temen-temen yang sering ngajak gue foya-foya, gue fikir udah saatnya gue berhenti. Karna udah terlalu akut banget gue nongkrung di warung kupi n mall nya, tapi gue tetep berteman dengan mereka, hanya saja gue berusaha sekeras mungkin untuk tidak terpengaruh LAGI. Setelah itu, gue berusaha mencintai ‘skripsi’ gue, dosen pembimbing gue, petugas akademik gue, ketua jurusan gue, dosen2 gue yang lain, dan teman-teman sejurusan gue. Gue kosong kan gelas, teguhkan hati, dan berdo’a tiada henti. Moral of the story : Akhirnya setelah melewati masa-masa sulit, gue bisa juga ngerasain gimana rasanya jadi pengangguran (#eh sarjana maksud gue). Walau wisudanya masih bulan November nanti. Wait!! 2 hari lagi gue yudis (20 oktober nanti) !! yeay =D dan gue nerveous ( /_ \ ) ……..

You Might Also Like

0 komentar: